Cara Mengecilkan Perut Buncit

Sabtu, 23 Februari 2013

Banyak wanita mengeluh karena keadaan perut meraka yang buncit. Perut yang buncit juga dapat mengurangi rasa percaya diri bagi kaum wanita. Disini saya akan memberikan tips agar perut tidak buncit dan dapat mengembalikan rasa percaya diri itu lagi.



5 tips mengecilkan perut yang buncit :

1. Olahraga

Olahraga akan membantu menggerakkan cairan yang ada diperut dengan mendorongnya keluar dari jaringan dan masuk aliran darah dimana akan dikelurkan melalui keringat atau dibawa ke empedu untuk dikeluarkan melalui urine.

2. Mengurangi konsumsi garam

Garam dapat menambah extra sodium terhadap cairan tubuh yang dapat memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut serasa menggembung.

3. Minum Air

Dengan minum air akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Eh, tapi jangan merubah konsumsi air saat diet ya, karena banyak bahan yang sulit dicerna dan dapat membuat perut menggelembung.

4. Awasi Pengobatan

Efek samping mengkonsumsi obat adalah perut yang menggembang.

5. Makan yang Perlahan

Hindari makan cepat, karena ketika anda menelan dengan cepat, setidaknya udara tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat memicu penggelembungan perut.


Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers