3 Cara Menghilangkan Jerawat

Kamis, 21 Februari 2013

Cara menghilangkan jerawat dapat dilakukan secara alami. Jerawat memang menjadi momok tersendiri dari sebagian orang. Banyak orang yang menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk menghilangkan jerawat. Sebenarnya menghilangkan jerawat tidak harus menghabiskan uang jutaan rupiah, karena jerawat dapat dihilangkan dengan cara alami secara mudah dan sederhana :) Pada umumnya jerawat muncul pada masuk usia pubertas, namun saat dewasa pun masih ada yang harus bergelut dengan jerawat.


Jerawat dapat muncul karena beberapa faktor, mulai faktor dari dalam atau pun dari luar. Cara mengatasinya pun juga dapat dari luar ataupun dari dalam :).

Berikut ini cara menghilangkan jerawat dengan alami :

Tubuh kita menghasilkan keringat, keringat itu baik untuk menjaga kesehatan kulit. Akan tetapi keringat juga dapat memicu tumbuhnya jerawat.


makanan yang berlemak seperti coklat, kacang-kacangan, dan makanan berlemak lainnya harus dihindari supaya tidak timbul jerawat. Karena minyak yang berlebihan akan menyumbat pori-pori dan akan membentuk gumpalan dan mengundang bakteri (timbul jerwat).


Air putih sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kulit, juga dapat membantu menjaga metabolisme tubuh. Dengan minum air putih yang banyak dapat membersihkan kotoran yang dapat menyebabkan jerawat.


Makanan yang berserat itu baik untuk tubuh kita, karena dapat melarutkan lemak dalam tubuh. Sehingga kadar minyak yang ada dalam tubuh kita akan berkurang.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Design Downloaded From Free Blogger Templates | Free Website Templates | News and Observers